'/> 1001 Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan -->

Info Populer 2022

1001 Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan

1001 Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan
1001 Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan
Tahukah Anda bahwa khasiat bawang putih sangat baik bagi kesehatan dan sudah populer semenjak lama? Pada zaman dahulu bawang putih sering dipergunakanlah oleh tentara yang lagi berada di medan perang untuk menjaga kesehatan mereka. Saat ini bawang putih banyak diolah menjadi aneka macam makanan yang enak dan menyehatkan, namun untuk mendapat khasiat sepetunjuk maksimal, lebih baik mengkonsumsi bawang putih sepetunjuk mentah-mentah.

Tahukah Anda bahwa khasiat bawang putih sanggup menurunkan kolesterol? The Journal of Royal College of Physicians menjelaskan bahwa dengan mengkonsumsi pelengkap bawang putih selama 4 ahad berikut serta-ikut serta terbukti sanggup menurunkan kadar kolesterol sebesar 12 persen. Ditambah lagi bawang putih bisa menaikkan kolesterol HDL (kolesterol baik) hingga 4 hingga 15 persen.

Manfaat Bawang Putih

 sangat baik bagi kesehatan dan sudah populer semenjak usang 1001 Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan
Bawang putih juga sanggup mencegah flu. Di dalam Bawang putih terdapat antimikroba terhadap virus, bakteri, benalu dan jamur. Dengan adanya antimikroba ini sanggup membantu mengobati asma, bronkitis, radang, gigitan serangga,sakit gigi, abuh indera pendengaran dan abuh lain termasuk Staph dan MRSA.

EPIC, The European Prospective Investigation into Cancer and Nutrition conducted melaksanakan penelitian terhadap wanita dan pria dari 10 negara yang berbeda untuk menguasai khasiat bawang putih. Hasil penelitian mengatakan bahwa mengkonsumsi bawang putih sanggup menurunkan risiko kanker usus. Selain itu sebuah penelitian di China juga menunjukan bahwa konsumsi bawang putih, sanggup mencegah resiko kanker esofagus dan lambung dan prostat.

Kesimpulan

Sebuah studi yang dilakukan di wilayah San Francisco menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi bawang putih dalam jumlah lebih besar mekepunyaani resiko kanker pankreas 54 persen lebih rendah dari pada orang yang makan dalam jumlah yang lebih rendah. Jika sebelumnya Anda benci terhadap bawang putih sudah saatnya untuk berubah fikiran mengingat khasiat bawang putih yang begitu kompleks. Makara mulai kini biasakan makan bawang putih.
Advertisement

Iklan Sidebar