'/> Kumpulan Kata Kata Perpisahan Cinta Romantis Sedih -->

Info Populer 2022

Kumpulan Kata Kata Perpisahan Cinta Romantis Sedih

Kumpulan Kata Kata Perpisahan Cinta Romantis Sedih
Kumpulan Kata Kata Perpisahan Cinta Romantis Sedih
Kata kata perpisahan cinta biasanya sering diucapkan kepada pacar yang ingin kita putuskan. Meskipun terasa berat ketika hendak menyampaikannya, kalau memang sudah tidak ada kecocokan lagi lebih baik diputusakan saja. Namun sebelum menyampaikan untuk putus, pikirkan semetode baik-baik dan cobalah untuk mengenang masa-masa indah ketika bersamanya. Lupakan segala kesalahan yang ia lakukan alasannya yakni insan tak pernah lepas dari kesalahan.

 biasanya sering diucapkan kepada pacar yang ingin kita putuskan Kumpulan Kata Kata Perpisahan Cinta Romantis Sedih

Akan tetapi kalau sudah yakin ingin putus, berikut ini ada beberapa kata kata perpisahan cinta yang sanggup Anda ucapkan kepada sang kekasih. Meskipun akan terasa berat, cobalah untuk mengungkapkannya semetode halus biar si ia tidak sakit hati. Tak perlu berlama-lama lagi berikut ini yakni beberapa kata mutiara putus cinta terupdate dan paling romantis.

Kata Mutiara Perpisahan Cinta

Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku
Jika cinta tidak sanggup mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang
Aku tersenyum, itu metodeku menghiasi luka . Aku tertawa , itu metodeku untuk sembunyi
Kini terakhir kumengenalmu, sekarang terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai saya mati ...
Kau tiba ketika hati ini hampa, dan kau pergi ketika hati ini penuh olehmu
Dia pergi meninggalkanku sendiri
Ketika ku ingin mengungkapkan rasa ini
Ku tak kuasa alasannya yakni hatinya sudah kepunyaan orang lain
haruskah kurusak itu ?
Itu sangat tidak sanggup saya lakukan
dan ketika ku ingin ungkapkan semua
Ku terkejut ketika ku dengar isu kehilanganmu
Rasa penyesalan ini sungguh menciptakan saya tak berdaya
Ku hanya sanggup berdoa untukmu semoga kau baik baik disana.
Selamat jalan....
Melupakanmu sama susahnya menyerupai mengingat org yg belum pernah saya kenal.
Dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku
Namun tidak sanggup dinginkan panasnya hatiku
Terasa terhempasnya kelakianku ini dengan sikapmu
Karena dengan simpel kau mainkan hati ini
Aku dsini tersenyum buat kamu, biar kau tau kalo saya berusaha tegar tapi bersama-sama hati kecilku rapuh.
Aku hanya sanggup termenung memfokuskannya
Seakan pasrah dengan semua
Karna ku menyayangi bukan saya yang di cintai
Semoga kau senang dengan luka ku ini
Semoga kau hening dengan pederitaan hati ini

Kata Kata Perpisahan Buat Kekasih 

Itulah sedikit kumpulan kata kata perpisahan cinta terupdate dan paling romantis. Semoga beberapa kata kata tersebut bermanfaat dan sanggup Anda pergunakan sebagai rujukan. Selain itu baca juga kata kata penyesalan cinta paling menyentuh hati.
Advertisement

Iklan Sidebar